SunnyGold Nugget Cerita Lezatnya Bikin Ketagihan

SunnyGold enak dan bergizi


Halo pecinta kuliner! Paling asik tentunya kalau ngomongin makanan, dan pasti bawaannya laper terus ya. Saya mau CLBK nih ke kalian. Tapi CLBK yang ini bukan cinta lama bersemi kembali ya 😂, tapi tentang SunnyGold yang Cerita Lezatnya Bikin Ketagihan (CLBK). Tuh, kan, makin laper perut kalau ngomongin makanan yang lezat-lezat. 


Tapi, makanan jangan hanya lezatnya aja gaes, kita juga perlu mempertimbangkan apakah makanan tersebut bernilai gizi apa enggak. Seorang pakar gizi keluarga mengatakan, jika hadirnya ragam jajanan yang menarik dan mudah didapatkan mendorong masyarakat untuk mengonsumsi camilan melebihi frekuensi yang telah dianjurkan, untuk itulah kita mesti pintar-pintar memilih camilan buat diri sendiri dan keluarga. 


Pengalaman Tidak Enak Ketika Membeli Jajanan

Dulu, Saya kerap membeli jajanan tanpa mempertimbangkan apakah jajanan tersebut bergizi apa tidak, dan juga tidak memikirkan soal kebersihannya. Istilahnya, yang penting rasanya enak, bumbunya melimpah di lidah ya sudah dimakan saja. Apalagi kalau dalam keadaan laper tingkat dewa, apa aja diembat, yang penting halal, enak dan perut kenyang. Tapi, ternyata Saya salah, setelahnya perut mulai terasa mules. Hingga Saya kemudian membaca beberapa referensi mengenai makanan yang baik untuk tubuh itu seperti apa, barulah Saya lebih memerhatikan apa yang akan Saya makan. Sebab, makanan yang baik tidak hanya perlu lezatnya saja, namun juga mengandung gizi buat tubuh. 


Saya pun kemudian beralih dan lebih selektif dalam membeli jajanan yang akan Saya makan. Apalagi setelah berkeluarga, hal ini juga menjadi bahan pertimbangan Saya ketika akan membeli makanan ataupun jajanan. Karena bukan hanya Saya yang mengonsumsinya, tapi juga anggota keluarga.


Mengapa Memilih SunnyGold?

SunnyGold praktis dan bergizi

Teman-teman pasti penasaran kan, mengapa Saya rekomendasiin SunnyGold? Itu karena, SunnyGold nyatanya nggak hanya lezat aja, tapi juga bergizi. Sehingga cocok untuk dihidangkan sebagai santapan bersama keluarga dan juga teman-teman. Selain itu, Frozen Food ini juga praktis untuk dijadikanan makanan pilihan keluarga di rumah.


SunnyGold merupakan produk berkualitas premium yang terbuat dari bahan-bahan terbaik dan alami, serta dengan proses pengolahan menggunakan teknologi mutakhir melalui pengawasan ketat berstandar Internasional. SunnyGold merupakan golden quality, karena diolah hanya dari bibit terbaik yang mana indukan bersertifikasi tinggi, peternakan bersih dan nyaman karena menggunakan kaidah ASUH (Aman, Sehat, Utuh dan Halal), pakan yang diberikan merupakan pakan tepat untuk ayam sehat yang telah terakreditasi ISO 9001 dan ISO 22000 serta pabrik pengolahan yang berteknologi canggih yang sesuai standar Internasional.


Sajian Lezat Berasal dari Bahan Berkualitas

Kita semua pasti setuju donk, jika sajian apapun akan terasa lezat jika berasal dari bahan berkualitas. Coba seandainya kita menggunakan bahan yang tidak berkualitas dalam membuat olahan kue, bisa dipastikan kue yang kita buat tadi rasanya tidak enak, bahkan menimbulkan beragam penyakit seperti sakit perut bahkan alergi. Nah, itulah mengapa kita harus lebih cermat dalam memilih produk olahan yang akan digunakan, jangan sampai karena nila setitik rusak susu sebelanga, karena penggunaan produk yang tidak berkualitas akibatnya menjadi sakit setelah mengkonsumsinya.


Itulah mengapa Saya menggunakan SunnyGold, yang kemarin baru saja Saya membelinya untuk konsumsi anggota keluarga. Dan, kali ini Saya menggunakan SunnyGold Chicken Nugget, Nugget Ayam. Itu karena terbuat dari daging ayam pilihan dan dengan takaran bumbu sempurna, membuat Chicken Nugget ini menjadi sajian lezat dan bergizi.


Berikut resep yang Saya buat untuk sajian makan bersama keluarga, yakni SunnyGold Nugget Curry Sauce.


SunnyGold Nugget Curry Sauce

Sajian bergizi SunnyGold

Bahan:

SunnyGold Nugget

1 blok kari instan

1 buah wortel dan 1 buah kentang (potong kecil seukuran batang korek api)

1/2 buah bawang bombay

1 sdm margarine

1 sdm tepung maizenna (encerkan dengan sedikit air)

Air secukupnya


Cara Membuat Saus:

1. Panaskan margarin, kemudian masukkan irisan bawang bombay, masak hingga harum.

2. Masukkan kentang dan wortel, aduk rata.

3. Masukkan air secukupnya/ sesuai selera. Setelah itu masukkan 1 blok kari instan dan aduk perlahan. Masukkan tepung maizenna yang telah diencerkan dengan sedikit air. Aduk merata. Masak dengan api sedang, lalu kecilkan api.

4. Sambil menunggu sausnya, kita goreng SunnyGold hingga kecoklatan. Lalu tiriskan.


Cara Penyajian:

Sajikan SunnyGold Nugget Ayam dengan saus kari. Makannya ditambah nasi lebih enak dan kenyang 😋.


Mau sajikan makanan yang lezat dan bergizi buat keluarga? SunnyGold kuncinya.

Komentar

Postingan Populer